0822 Kartu Apa

Apakah kamu pernah menerima panggilan nomor telepon asing? atau dari nomor yang tidak kamu ketahui sebelumnya ? sebagai contoh ada panggilan telepon dengan awalan nomor 0822, lalu kamu bertanya 0822 kartu apa ya dan dari provider mana.

Saat ini nomor awalan atau kode prefix pada sebuah kartu selular merupakan suatu identitas pada operator selular tersebut. Kita bisa dengan mudah mengenali suatu nomor HP dengan melihat nomor awal nya.

Kalau dulu kita mengenali suatu nomor dengan 3 angka di depan, saat ini kita dapat mengenalinya dengan 4 nomor di awal. Karena saat ini semakin banyaknya pengguna kartu selular, pemerintah mengeluarkan regulasi yang baru.

Ooleh sebab itu para operator merubah jumlah angka pada suatu nomor handphone, jika dulu nomor handphone hanya 10 atau 11 angka, saat ini nomor perdana yang baru berjumlah 12 angka.

Nah, kali ini kami akan membahas tentang salah satu operator selular yang memiliki nomor awal 0822, apakah kamu sudah mengetahui nomor tersebut dari operator mana dan provider apa? jika kamu belum mengetahui nya, kamu bisa menyimak ulasan dari Hindsband sampai habis ya.

0822 Nomor Apa dan Dari Operator Mana?

0822 kartu apa

Jika kamu termasuk dalam salah satu yang belum mengetahui 0822 ini kartu apa, kamu pasti akan ragu bila ada panggilan tidak terjawab, dan kamu ingin menelpon balik nomor tersebut, karena khawatir pulsa anda habis. Oleh sebab itu kamu harus mengetahui apakah nomor tersebut satu operator dengan kamu.

Karena sudah kita ketahui bersama, apabila kita menelpon ke lain operator tentu akan menghabiskan pulsa yang lebih banyak dari pada menelpon ke sesama operator.

Tentu saja kamu tidak mau kan kalau kamu asal menelpon ke lain operator? apa lagi pada saat itu kamu tidak mempunyai pulsa yang banyak.

Nah, apalagi kalau kejadiannya saat yang menghubungi kamu tersebut adalah sesuatu yang sangat penting, atau teman kamu yang sedang membutuhkan bantuan, tetapi karena kamu tidak tahu nomor 0822 itu nomor apa, kamu jadi berfikir ulang untuk menelpon nomor tersebut.

Lain halnya kalau kamu sudah mengetahui nomor tersebut dari operator mana, kamu pasti akan bisa mengambil langkah yang tepat untuk menelfon kembali atau tidak ke nomor yang sudah menghubungi kamu.

Jadi sebenarnya nomor 0822 ini merupakan nomor dari operator Telkomsel yang tersedia untuk daerah Jabotabek, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara.

Baca Juga: Cara Cek Nomor Telkomsel

Lalu pertanyaan lainnya 0822 itu kartu apa sih? simpati Loop atau AS? Nah kalo gitu kita akan masuk ke pembahasan selanjutnya ya.

0822 Kartu Apa?

0822 kartu apa

Bila kamu perhatikan bahwa nomor awalan 0822 satu seri dengan nomor simpati yang 0821. Yah, jadi nomor awalan 0822 adalah nomor operator simpati Loop yang merupakan dari provider telkomsel. Sudah terjawab ya, jadi mulai sekarang kamu tidak usah ragu lagi bila ada panggilan tidak terjawab dari 0822.

Yang perlu kamu tahu, menelpon ke sesama operator simpati tarif nya cukup murah, jadi kamu bisa berlama-lama saat berkomunikasi dengan teman atau keluarga yang memiliki nomor 0822.

Apalagi kalau kamu daftar paket nelfon untuk sesama telkomsel, akan sangat murah lagi tentunya.

Baca Juga: Paket Nelpon Telkomsel

Operator Simpati Loop

Sudah bukan rahasia lagi bahwa operator simpati dan provider telkomsel merupakan yang terbaik saat ini, ini di karenakan mereka terus mengembangkan jaringan sampai ke pelosok negeri, ini yang menyebabkan masyarakat memilih untuk menggunakan provider dari telkomsel.

Sehingga warga pedesaan bisa merasakan beragam maanfaat dari jaringan yang cepat, stabil, dan sinyal yang kuat. Salah satu manfaat yang mereka rasakan tentunya bisa menambah wawasan dari internet sesuai minat nya masing-masing.

Sebagai contoh masyarakat pedesaan yang ingin mengembangkan bakat nya menjadi content creator, tentu akan sangat mudah apabila di pedesaan memiliki jaringan internet yang cepat dan stabil, dan masih banyak lagi contoh yang lain.

Kelebihan Dari Simpati Loop

Sudah sedikit kami bahas sool kelebihan dari operator simpati, operator simpati mempunyai sinyal yang baik, cepat dan stabil, ini adalah yang utama, mengapa yang utama? karena saat ini semua akan sangat terbantu dengan hadirnya internet.

Simpati bersama providernya telkomsel terus berambisi untuk menjadi operator selular yang terdepan, dengan mengutamakan mutu dan kualitas.

Hal ini yang menyebabkan bertumbuhnya pengguna dari simpati baik dari pelajar sampai orang dewasa banyak yang menggunakan operator simpati loop.

Selain itu telkomsel pun memiliki tarif telpon yang murah bagi sesama provider, kamu cukup mengeluarkan pulsa sebesar 2000 rupiah, kamu sudah bisa menelpon ke semua nomor telkomsel, cukup murah bukan? akan tetapi kamu harus mendaftarkan nya terlebih dahulu.

Daftar Kode Prefix Telkomsel :

0811Kartu hallo 10 dan 11 digit
0812Kartu hallo , simpati 11,12 digit
0813Kartu hallo , simpati 12 digit
0821Simpati 12 digit
0822Simpati , kartu facebook
0823Kartu As 12 digit
0851Kartu As 12 digit
0852Kartu As 12 digit
0853Kartu As 12 PENGGNATI FLEXY

Penutup

Buat kamu yang sudah membaca artikel dari hindsband.com pastinya bertambah lagi wawasan kamu, kalau informasi yang kami berikan ini bermanfaat buat kamu, kamu juga bisa bagikan ke keluarga, teman, pacar, dll yang kamu rasa memang membutuhkan informasi ini.

Baca Juga : Setting APN Telkomsel

Dan apabila kamu masih mencari informasi lain, kamu bisa cari di artikel kami siapa tau ada informasi lain yang kamu butuhkan dan tentunya akan menambah lagi wawasan kamu, baik itu seputar internet, teknologi, ataupun tutorial.

Oleh karena itu ikuti terus artikel kami, jangan sampai ketinggalan informasi ya teman-teman, terimakasih.

Leave a Comment