Yolikers APK

Kalau kamu sedang mencari sebuah aplikasi untuk menambahkan jumlah like pada akun facebook kamu, kamu bisa coba Yolikers APK ini guys.

Mempunyai followers dan like yang banyak pada suatu media sosial pasti sangat menyenangkan, apalagi kalau akun yang kamu miliki adalah untuk jualan.

Pasti tingkat kepercayaan konsumen pun akan semakin meningkat lagi. Dan, toko di akun media sosial kamu akan semakin banyak peminatnya.

Nah, salah satu media sosial yang banyak di gunakan adalah facebook. Jadi, buat kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Yolikers APK ini, kamu bisa simak pembahasan kami sampai habis ya guys!

Review Yolikers APK

Yolikers APK

Yolikers APK adalah sebuah aplikasi yang bisa menambahkan like secara otomatis pada setiap postingan di akun facebook kamu semua.

Jadi, buat kamu yang mempunyai akun facebook, dan menginginkan jumlah like yang banyak, aplikasi ini bisa menjadi salah satu solusi nya.

Yah, media sosial memang sudah tidak bisa kita hindari lagi. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dengan memanfaatkan media sosial, misalnya seperti facebook.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, facebook merupakan salah satu media sosial terbesar di dunia. Pengguna nya pun mencapai ratusan juta di seluruh dunia.

Yah, hampir sebagian besar masyarakat indonesia menggunakan media sosial facebook ini, penggunaan nya pun beragam.

Salah satu diantara nya adalah digunakan untuk berdagang. Memang cukup banyak yang memanfaatkan fecebook untuk menawarkan dagangan nya.

Jadi, sebuah akun fecebook bisa lebih dipercaya orang lain adalah memiliki pengikut dan like yang banyak pada setiap postingan nya.

Jadi, buat kamu yang sedang merintis akun facebook, dan kamu sedang mencari like yang banyak, kamu bisa memanfaatkan Yolikers APK ini ya.

Karena, aplikasi ini sudah benar-benar terbukti untuk memberikan kamu like pada setiap postingan yang kamu upload. Sangat menarik bukan?

Selain itu, di dalam aplikasi ini pun banyak kelebihan menarik yang bisa kamu gunakan. Nah, untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak pembahasan berikut ini.

Kelebihan Pada Yolikers APK

Yolikers APK

Sebelum kamu mendownload aplikasi ini, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu tentang kelebihan yang terdapat pada aplikasi Yolikers.

Karena, dengan mengetahui kelebihan-kelebihan ini tentu akan semakin bermanfaat untuk kamu. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Yolikers ini dengan semaksimal mungkin.

Selain menambahkan jumlah like yang cukup banyak dalam setiap postingan facebook kamu, ada kelebihan lain yang bisa kamu gunakan juga.

Nah, kalau kamu sudah sangat penasaran ingin mengetahui tentang kelebihan dari Yolikers APK ini, kamu bisa simak ulasan nya di bawah ini.

Tersedia Banyak Like

Kelebihan pertama yang akan kamu dapatkan saat menggunakan Yolikers APK ini adalah tersedia banyak like. Yah, ini merupakan fitur unggulan yang di sediakan oleh aplikasi ini.

Bahkan, jumlah like yang bisa kamu peroleh itu mencapai 10 ribu like setiap harinya. Wah, sangat banyak bukan?

Tapi, jumlah like yang aka kamu dapatkan ini tergantung keberuntungan kamu saat melakukan generate like pada aplikasi Yolikers ini guys.

Tampilan Sederhana

Kelebihan selanjutnya yang tersedia pada aplikasi ini adalah tampilan yang sederhana. Jadi, aplikasi ini akan sangat memudahkan kamu dalam memahami aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga akan dengan mudah untuk bisa langsung menggunakan aplikasi ini. Karena, buat kamu pemula yang baru mencobanya, di jamin bisa langsung bisa menggunakannya.

Tapi, kalau kamu masih belm mengetahui bagaimana cara penggunaan nya pun kamu tidak perlu cemas ya. Karena, nantik kami akan memberikan langkah-langkah penggunaan nya juga.

Mudah Digunakan

Kelebihan terakhir yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi ini adalah Mudah untuk di gunakan. Yah, seperti yang sudah kami bahas sebelumnya.

Kalau aplikasi ini sangat mudah untuk di gunakan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau penggunanya sulit dan lain sebagainya.

Karena, bisa kami pastikan buat kamu yang baru pertama kali mencoba pun, akan dapat dengan mudah menggunakan aYolikers APK ini.

Download Yolikers APK

Yolikers APK

Setelah kamu mengetahui tentang aplikasi ini, dan kamu juga sudah mengetahui tentang kelebihan apa saja yang terdapat di dalamnya.

Dan, kamu tertarik ingin mendownload nya. Maka, kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan meberikan link download nya untuk kamu semua.

Tetapi, sebelum kamu mendownload nya, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tentang spesifikasi dari Yolikers APK ini.

Nama AplikasiYolikers APK
Versi Terbaruv2.9
Ukuran File7,3 MB
PerangkatSemua OS

Untuk memulai proses download aplikasi ini kamu bisa melakukannya dengan mengklik tautan “Disini“. Dengan begitu proses unduhan akan berjalan secara otomatis.

Cara Install Yolikers APK

Yolikers APK

Setelah kamu berhasil mendownload Yolikers APK ini, maka langkah selanjutnya kamu harus menginstall nya terlebih dahulu.

Nah, buat kamu yang belum mengetahui atau masih binging bagaimana cara menginstall nya. Kamu bisa ikuti langkah-langkah yang akan kami berikan berikut ini.

  • Langkah pertama, kamu pastikan sudah mendownload Yolikers APK nya melalui link yang sudah kami berikan diatas.
  • Lalu, kamu buka pengaturan atau setelan di smartphone kamu.
  • Setelah itu, kamu pilih keamanan lalu pengaturan perizinan.
  • Berikutnya, kamu klik install dari sumber yang tidak dikenal dan save.
  • Kemudian, kamu buka file download di smartphone kamu, dan pilih install.
  • Terakhir, kamu tunggu beberapa saat sampai proses installasi nya selesai.
  • Selesai, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi ini.

Itu lah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk proses penginstallan nya. Setelah kamu berhasil kamu bisa langsung menggunakannya. Selamat mencoba!

Cara Menggunakan Yolikers APK

Yolikers APK

Kalau kamu sudah berhasil menginstall aplikasi nya, maka kamu bisa langsung menggunakannya. Cara penggunaan nya pun cukup mudah.

Tapi, buat kamu yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka Yolikers APK yang sudah kamu install sebelumnya.
  • Lalu, kamu akan diminta untuk melakukan login ke akun facebook yang kamu miliki. Pastikan akun facebook kamu terkait dengan nomor HP yang aktif.
  • Setelah itu, kamu akan diminta kode verifikasi untuk login facebook melalui nomor HP kamu.
  • Masukkan kode verifikasi tadi ke kolom yang sudah disediakan.
  • Kalau sudah berhasil login facebook, kamu bisa klik Custom Link/Id Liker.
  • Lalu, kamu buka aplikasi facebook.
  • Berikutnya, cari postingan yang ingin kamu gunakan.
  • Setelah itu, kamu klik titik 3 di bagian kanan atas postingan tersebut dan pilih Salin link.
  • Lalu, kamu kembali buka Yolikers APK.
  • Kemudian, kamu tempel link yang sudah kamu copy sebelumnya pada kolom yang tersedia.
  • Berikutnya, kamu dapat memilih antara Like/Love/Haha/Wow/Sad/Angry yang akan di tambahkan ke postingan kamu.
  • Setelah itu, kamu ceklis bagian Saya bukan robot lalu selesaikan tesnya.
  • Klik submit.
  • Selesai.

Itulah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menggunakan aplikasi ini. Semoga berhasil ya guys!

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang bisa hindsband.com berikan kepada kamu semua terkait aplikasi yang bernama Yolikers APK beserta link download yang sudah kami sediakan di dalamnya.

Semoga artikel yang kami sajikan kali ini dapat dengan mudah dipahami oleh kamu semua dan jika sekiranya pembahasan ini bermanfaat silahkan kamu share kepada sahabat maupun kerabat dekat, terima kasih.

Baca Juga: