Game Ps 2 Terbaik

Diawal kemunculan PlayStation 2 (PS2), sampai saat ini terus mengalami berkembang hingga sekarang sudah menjadi seri ke-5. Jika kita ingat kembali pada saat kejayaan game PS 2 terbaik, terdapat banyak sekali game-game yang tersedia dan sering dimainkan di konsol berwarna hitam ini.

Dimulai dari perubahan grafik yang tentunya menjadi lebih seru dan nyaman untuk dimainkan. Terdapat beberapa game, seperti sepak bola, petualangan, dan tembak-tembakan yang rilis di PS2 sangat diminati oleh para gamer.

Semua game itu menawarkan sensasi mekanisme gameplay yang menantang dengan alur cerita yang cukup menarik untuk diikuti. Di bawah ini, Carisinyal kami akan membahas mengenai game PS2 yang paling populer.

Mungkin saja di antara game ini ada yang sudah kalian tamatkan, atau bahkan belum pernah kalian mainkan sebelumnya. Untuk itu pada artikel ini kami hindsband akan memberikan rekomendasi game PS2 terbaik yang nantinya dapat kalian download dan mainkan. Berikut adalah daftarnya.

Rekomendasi Game Ps 2 Terbaik

game ps 2 terbaik

Bermain game PS2 tidak pernah membosankan, ditambah game PS2 terbaik memiliki cerita dan gameplay yang menyenangkan sehingga bisa menjadi teman untuk menghabiskan waktu luang kalian di rumah.

Ada ratusan bahkan ribuan game PS2 terbaik dalam berbagai genre dari berbagai developer game ternama. Dari sekian banyak game, ternyata ada juga beberapa game yang dibuat untuk menjadi game android versi terbaik sehingga akan sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Apa saja game Play Station 2 terbaik? Nah, berikut ini daftar game PS2 terbaik sepanjang masa yang bisa kalian nikmati di rumah. Daftar lengkap gamenya adalah berikut ini.

Metal Gear Solid 3: Snake Eater

Game Ps 2 Terbaik

Game PS 2 terbaik yang pertama akan kita bahas adalah Metal Gear Solid 3: Snake Eater tahun 2004. Dari sudut pandang gameplay nya, game ini bisa dikatakan yang terbaik dari keseluruhan franchise, dengan sistem combat yang berbasis stealth dengan eleman survival yang sempurna.

Selain gameplay yang keren dan epik, apa yang membuat game ini layak disebut masterpiece adalah narasinya yang luar biasa dan ending yang akan membuat hati gamer manapun terpukau.

Final Fantasy X

Ketika game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, game Final Fantasy X langsung masuk dalam daftar 20 game terlaris sepanjang masa yang sudah terjual lebih dari 7,75 juta unit kasetnya di seluruh dunia. Game ini mengambil latar belakang pada sebuah dunia yang bernama Spira dengan Tidus sebagai karakter petamanya.

Diceritakan bahwa Tidus bergabung dengan Kimahri, Rikku, Lulu dan Wakka untuk melindungi seorang summoner. Kemudian berpetualan menjelajahi Spira pada perjalanan spiritual untuk mendapatkan makhluk yang disebut Aeon lalu mengalahkan kekuatan jahat Sin.

Game ini memperkenalkan sistem summoning dengan memanggil Aeon nantinya digunakan untuk menghadapi boss battle yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Mereka juga sudah memiliki statistik, serangan spesial, mantra, dan juga overdrive yang dapat dimaksimalkan sehingga kekuatannya akan semakin kuat untuk dapat digunakan ketika terdesak.

Shadow of Colossus

game ps2 terbaik sepanjang masa

Game ini berfokus pada seorang pria bernama Wander, ia memasuki wilayah terlarang. Ia harus menjelajahi tempat itu dengan menunggangi kuda untuk digunakan saat mengalahkan 16 monster raksasa yang disebut sebagai Colossi. Dengan mengalahkan mereka, maka nantinya akan dapat memulihkan kehidupan seorang gadis bernama Mono.

Konsep dari game ini cukup unik dan berbeda dari game yang lainnya karena tidak ada musuh yang harus dilawan selain Colossi. Makhluk raksasa ini menjadi lawan utama yang akan kalian temui pada setiap game play Shadow of Colossus.

Colossi memiliki titik lemahnya masing-masing, untuk itu mengetahui kelemahannya untuk mengalahkan monster tersebut. Menyerang makhluk itu tanpa strategi akan mengakibatkan karakter yang kalian mainkan mati sia-sia.

Burnout 3: Takedown

Game yang satu ini cukup menarik perhatian ketika dirilis pada tahun 2004 untuk Playstation 2. Visualnya yang tergolong megah, kekacauan mobil disana-sini dan beragam mode balapan ‘liar’ yang menarik perhatian, menjadikan game Burnout 3 sebagai salah satu game yang harus dimiliki oleh gamer PS2.

Game ini diperkenalkan pertama kali di Burnout 3, dan sampai saat ini terus dibawa oleh sekuel-sekuel berikutnya seperti Burnout Dominator dan Burnout Paradise. Game ini menjadi salah satu game racing terbaik pada masanya yang sayang sekali jika kalian melewatkannya.

God Of War 2

Game Ps 2 Terbaik

Apakah kalian pernah memainkan game God Of War? Game ini merupakan salah satu game yang memuaskan hasrat gamer karena ada banyak kekerasannya.

Game yang dirilis pertama kali pada tahun 2005 dan mengejutkan banyak gamer  karena gameplay yang cukup brutal, di mana berperan pria pada game ini memiliki sifat pemarah dengan misi balas dendam.

Sekuelnya game God Of War 2 hadir dengan konten yang lebih cukup mengagumkan. Game ini sudah mengalahkan kualitas pendahulunya hingga kini, dan masih tetap dianggap sebagai yang terbaik di franchise G

Resident Evil 4

Untuk game yang satu ini mungkin kalian sudah tidak asing untuk namanya, Resident Evil 4 hampir menjadi game yang sering dibicarakan mengenai game horor paling berpengaruh atau revolusioner kamera third-person.

Game ini menjadi game horor klasik yang paling banyak dicari oleh banyak orang, terutama karena permainanya yang harus mengalahkan player game lainnya.

Kalian akan berperan sebagai Leon yang ditugaskan untuk menyelamatkan putri Presiden dari aliran yang aneh. Di sepanjang perjalanan, kalian akan dihadapkan dengan makhluk-makhluk aneh dan para maniak bersenjatakan kapak hingga gergaji mesin.

GTA San Andreas

game ps 2 terbaik

Siapa yang tidak tau mengenai game yang satu ini, Grand Theft Auto: San Andreas atau biasa di sebut GTA. game ini memperbaiki sesuatu yang salah pada formula GTA yang menetapkan standar baru untuk franchise dan kini menjadi salah satu game yang sangat populer di industri video game.

Baca Juga: OS Android Untuk PC

Pada game play ini nantinya disetiap sudut kota akan dipenuhi dengan kehidupan. Tidak hanya itu saja, San Andreas juga memperkenalkan banyak misi dan karakter yang keren yang pernah ada di franchise GTA seperti Big Smoke dan sang protagonis, dan juga Carl “CJ” Johnson. Jika kalian ingin mendownload versi resminya silakan klik link disini.

Mortal Kombat: Shaolin Monk

Mortal Kombat terkenal pada pertarungannya yang brutal dan liar sehingga akan membuat kalian merasa sedikit menjijikan. Tak heran, jika di setiap arena pertandingannya akan terdapat banyak sekali darah yang bercucuran dengan organ tubuh yang terkoyak-koyak.

Sensasi pada saat kalian sedang memainkan game ini akan lebih menantang adrenalin untuk dimainkan. Jika kalian cukup bernyali besar untuk memainkannya, tidak usah ragu untuk mencoba game ini.

Silent Hill 2

game ps2 terbaik multiplayer

Game terakhir yang akan kita rekomendasikan adalah game horor aksi terbaik di PS2, Silent Hill 2, Game ini memiliki tampilan yang berbeda, dengan fokus yang lebih dominan dan juga kengerian dari teror genre game horor ini sendiri.Game play dari game ini adalah berlatarkan horor yang akan mengguncang psikologis kalian.

Pada Silent Hill 2, kalian harus bisa mengendalikan seorang pria bernama James Sunderland, ia sedang terjebak di sebuah kota yang dipenuhi kabut bernama Silent Hill.

Kalian harus mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri dari monter-monster yang akan kalian temui pada game ini.

Penutup

Demikian artikel yang dapat kami berikan terkait game PS2 terbaik sepanjang masa. Semoga artikel ini bisa menjadi solusi untuk kalian bingung untuk mencari game Ps 2 yang keren yang nantinya dapat kalian mainkan pada HP ataupun laptop kalian.

Baca Juga: Game Penghasil Uang

Akhir kata, jangan sampai ketinggalan updatetan terbaru dan informasi terkini dari kami karena kami akan selalu memebrikan kumpulan game yang terbaru lho, terimakasih.

Leave a Comment